Idris Manggabarani Tak Hadiri Pelantikan Pengurus Gerindra Sulsel

Pelantikan pengurus Gerindra Sulsel di Hotel Claro, Makassar, Senin 25 November.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Andi Iwan Darmawan Aras resmi dilantik sebagai ketua DPD Gerindra Provinsi Sulsel oleh wakil ketua umum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Hotel Claro, Makassar, Senin (25/11).

Pelantikan pengurus Gerindra Sulsel ini dihadiri pengurus DPP Prasetyo Hadi, Sufmi Dasco Ahmad dan Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman serta sejumlah tokoh Sulsel.

Inline Ad

Perwakilan partai yang hadir yakni Kadir Halid (Golkar), Muhammad Aras (PPP), Azhar Arsyad (PKB), Muzain Arief (PKS), Syamsuddin Karlos (PAN), dan Fadli Noor (PSI). Sementara bakal calon wali kota yang hadir yakni Danny Pomanto, Munafri Arifuddin, dan Syarifuddin Dg Punna.

Baca Juga:  Sebelum ke Lokasi Kampanye, Prabowo Kunjungi Kediaman AGH Sanusi Baco

Namun ditengah kemeriahan pelantikan ini, ada hal menarik karena mantan ketua DPD Gerindra Sulsel terdahulu, Andi Idris Manggabarani (IMB) tak tampak dalam pelantikan tersebut.

Padahal semua mantan ketua sebelumnya seperti Rudianto Asapa, Azikin Sholtan, La Tinro La Tunrung dan sejumlah tokoh lainnya.

AIA sapaan akrab Andi Irwan Darmawan Aras menjelaskan ketidakhadiran IMB pada pelantikan tersebut. Anggota DPR RI ini mengatakan IMB tak hadir lantaran ada keluarga di Jakarta.

“Pak Idris tidak hadir karena beliau tadi menyampaikan ke saya bahwa ada acara pernikahan di Jakarta,” tandas AIA saat ditemui di Hotel Claro Makassar.

Baca Juga:  Kadir Halid Pastikan Komposisi 85 Bacaleg Golkar Sulsel Tak Berubah

Selain menghadiri acara pernikahan, kata dia, IMB juga menghadiri Musyawarah Nasional Realestat Indonesia (REI) yang berlangsung di Jakarta.

“Dan hari ini juga merupakan hari pembukaan Munas REI dan beliau mau menghadiri acara itu,” tutupnya.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.