Site icon Inipasti

Idrus Marham: Nurdin Tidak Boleh Jadi Pengecut

Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Nurdin Halid yang disebut-sebut akan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan memiliki peluang besar untuk mengendarai partai Golkar pada event politik lima tahunan itu.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham mengakui langkah-langkah konsolidasi yang dilakukan oleh Nurdin Halid setelah menjabat Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Sulsel.

Dengan merapikan struktur partai hingga tingkat Pincam dan kelurahan. Sehingga jika Nurdin Halid bertarung di Pilgub dan mendapat dukungan dari keluarga besar partai Golkar dan masyarakat Sulsel. Maka Nurdin Halid tidak boleh menjadi pengecut untuk maju di Pilgub.

“Jika keluarga besar Golkar dan masyarakat menghendaki maju di Pilgub. Apalagi dengan Gebrakannya selama memimpin Golkar Sulsel dan mendapat dukungan dari rakyat. Maka Nurdin Halid tidak boleh jadi pengecut, Dia harus maju,” kata Idrus saat ditemui di Kantor Golkar Makassar, Sabtu (17/12).

Lanjut Dia, Dengan begitu artinya jika rakyat menghendaki maka, Nurdin Halid tidak boleh menolak. Sebab Golkar akan mengusung calon yang memiliki kinerja yang dapat menguatkan basis dukungan partai pada event politik nantinya.

“Saya yakin jika cara pak Nurdin memimpin Golkar dengan cara yang spektakuler seperti sekarang, maka dia juga akan mendapat dukungan yang spektakuler dari rakyat, dan jika rakyat menghendaki maka tidak boleh ada kata tidak,” tuturnya.

Exit mobile version