Inipasti.com

Ikuti Fit and Proper Test, Basli Ali Optimis Diusung Gerindra

Basli Ali saat mengikuti fit and propertes partai Gerindra Sulsel di Hotel Swiss Bell In.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Bakal calon Bupati Selayar, Basli Ali mengaku sangat optimis diusung partai Gerindra pada Pilkada serentak 23 September 2020. Hal ini diungkapkan Bupati Selayar itu usai mengikuti fit and proper test DPD Gerindra Sulsel di Hotel, Swiss Bell In di Jalan Boulevard, Makassar, Minggu 2 Februari.

“Saya sangat optimis diusung Gerindra. Apalagi kita punya hubungan emosional dengan Partai Gerindra di Kabupaten Kepulauan Selayar. Nah tentu visi misi kita sejalan dengan partai Gerindra,” kata Basli Ali.

Basli Ali mengaku meski Golkar bisa mengusung sendiri dengan jumlah 10 kursi di DPRD Selayar, namun dia tetap mengincar beberapa partai lain termasuk Gerindra.

“Tentu sebagai calon kita mengharapkan dukungan-dukungan karena partai punya basis massa sangat jelas dan optimisme menang sangat jelas,” ujarnya.

Ketua Golkar Selayar ini mengaku mengincar beberapa partai bukan untuk mengunci atau menutup peluang bagi kandidat lain. Ia bahkan mengaku tak khawatir dengan beberapa nama yang saat ini muncul di Selayar.

“Saya tidak pernah mengunci, yang kita sudah bangun komunikasi PDIP NasDem PAN, dan juga Golkar,” ucapnya.

Usai mengikuti fit and propertes, Basli Ali melihat langsung hasil survei yang dipresentasikan di lokasi fit and propertes.

Dari hasil survei itu, kata dia, dirinya masih unggul jauh dari kandidat lain, perbedaan angka dukungan masih diatas angka 20 persen. Namun dia tak membeberkan hasil survei secara detail dengan alasan kepentingan internal saja.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Exit mobile version