Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar Gelar Dialog Politik

INIPASTI.COM – MAKASSAR, Kegiatan yang diselenggarakan oleh jurusan Ilmu Komunikasi merupakan program kerja dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unismuh Makassar bidang Advokasi.

Kegiatan ini menyusung sebuah tema “Politik Uang Pada Pilkada, Tantangan dan Ancaman Bagi Generasi Milenial” sesuai dengan kondisi sekarang ini, dimana akan dilaksanakan pemilihan walikota Makassar.

Inline Ad

Dengan adanya dialog seperti mampu menyadarkan masyarakat terkhusus kaum milenial bahwasanya politik uang sangat berpengaruh bagi kelangsungan hidup 5 tahun akan datang”, Rabu(2/12) International class menara Iqra Lt.5 Unismuh Makassar.

Baca Juga:  Brunch Talk Edisi #44 Kenal Dekat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Unhas

Kegiatan ini dihadiri Ketua Bawaslu Sulsel, Laode Arumahi, ia mengatakan bahwasanya kami akan menindak keras politik uang bagi penerima dan pemberi uang saat pilkada. Sebagai generasi milenial harus memahami visi dan misi paslon jangan sampai tergiur dengan politik uang, ujarnya.

Komisioner Bawaslu Sulsel Saiful Jihad, ia mengataka tim dari Bawaslu gencar melakukan patroli mengenai politik uang. Walaupun belum pernah melihat secara nyata tangan ke tangan, namun sudah banyak bukti yang dikirimkan melalui gambar/foto.

Baca Juga:  KPI FDK UIN Alauddin Terima 141 Maba

Berharap kaum milenial dapat bekerja sama Bawaslu dalam pencegahan politik uang ditengah masyarakat, mulai dari hal sederhana saja seperti melalui media sosial.**
(Apriani)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.