Imam Fauzan Akomodir Wajah Lama Dalam Kepengurusan PPP Sulsel

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Susunan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan periode 2021-2026 telah rampung.

SK kepengurusannya pun telah rampung sejak 3 Juni 2021 lalu. SK DPP PPP Nomor:0010/SK/DPP/W/VI/2021, DPP Partai PPP memutuskan, Imam Fauzan Amir Uskara terpilih sebagai ketua.

Inline Ad

SK itupun telah ditanda tangani langsung Ketua Umum PPP, H. Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jendral PPP, HM Arwani Thomafi.

Untuk susunan pengurus, Imam Fauzan menuturkan jika jumlahnya hanya 35 orang, ini berbeda dengan pengurus priode sebelumnya yang berjumlah 54 orang.

Meski demikian, Imam Fauzan mengaku tetap mengakomodir pengurus lama atau pengurus priode sebelumnya.

Baca Juga:  Nurdin Halid Ungkap Kerugian Golkar dengan Sistem Sainte Lague

“Komposisinya 17 orang pengurus lama kemudian 15 orang pengurus baru, dan sisanya adalah DPC yang naik kelas,” ucap Imam saat ditemui di kantor DPW PPP Sulsel, Kamis (10/6).

“Saya benar mengakomodir para sesepuh, seperti salahsatunya pak Mansur Palewai wakil ketua bilang kehormatan partai,” sambungnya.

Tak hanya pengurus lama, Imam yang juga ketua fraksi PPP DPRD Sulsel ini juga mengaku mengakomodir anak muda atau kaum milenial. “Dari 35 pengurus ada 9 sampai 11 orang anak muda atau milenial dan dari yang muda itu banyak anak baru,” ucap Imam.

Baca Juga:  Di BTP, Cakka Bercengkrama dengan Tim DIAmi

Termasuk kata dia posisi Sekertaris dan Bendahara DPW PPP Sulsel yang mendampinginya di kepengurusan juga masih muda.

“Termasuk Ketua Sekertaris dan Bendahara adalah milenial. Sekertaris yang mengampingi saya itu kak Amal sebelumnya dia Bendahara. Kalau soal posisi Bendahara saya belum bisa sebutkan,” tandasnya.(**)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.