IMBI Sulsel Pasang Disenfektan Chamber di Pasar Pa’baeng-Baeng

Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sulsel bekerjasama RS Ananda memasang alat Disinfektan Chamber di Pasar Paba'eng-Baeng, Minggu (29/3/2020).

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sulsel bekerjasama RS Ananda memasang alat Disenfektan Chamber di Pasar Paba’eng-Baeng, Minggu (29/3/2020).

“Upaya ini kami lakukan untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid 19 di Kota Makassar,” kata Ketua IMBI Sulsel, Fadli Ananda, disela-sela pemasangan Disenfektan Chamber Pasar Pa’baeng-Baeng.

Inline Ad

Sebanyak 1 ruang disenfaktan terpasang dengan rapi di pintu masuk pasar. Tujuannya, agar masyarakat sebelum dan setelah berbelanja bisa langsung membersihkan badan.

“Semoga ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat atau pengunjung Pasar,” tambahnya.

Baca Juga:  Sapi Kurban di Jl. Hertasning Baru Ramai Dijajakan

Selain pasar Pa’baeng-baeng, pemasangan disenfektan chamber rencananya akan dilakukan juga di sejumlah area publik di Kota Makassar.

“Kami memulainya dari pasar karena saat ini tempat yang masih ramai adalah di pasar. Namun, kami akan upayakan akan memasang juga di area publik lainnya,”pungkasnya.

“Sambil menunggu instruksi Karena masih ada pro dan kontra tentang desinfection chamber, yang dimana disebutkan tidak baik untuk jangka panjang , tetapi ada juga kasus di negara Vietnam desinfectan chambers berhasil menurunkan angka penularan, tetapi kami masih menunggu anjuran resmi,” tutup Dokter Fadli.

Baca Juga:  Pertama di Indonesia, Makassar Miliki Perwali CCTV

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.