Ini Alasan LMPI Dukung Appi-Cicu

Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) bersama pengurus LMPI Mada Sulsel.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Daerah (Mada) Sulsel menginstruksikan kepada semua kader untuk memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Mada Sulsel LMP, Nur Alim. 

Inline Ad

“Sekarang tinggal sampaikan kepada semua kader, pastikan semua bekerja untuk memenangkan Appi-Cicu. Karena kami bukan tim, tapi kami adalah pendukung,” kata Bongkar, sapaan Nur Alim.

Dia menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus LMP di setiap tingkatan untuk membentuk relawan dan all out memenangkan Appi-Cicu. Khususnya LMP Markas Cabang (Macab) Makassar.

Baca Juga:  Demokrat Palopo Garap Pemilih Pemula Menangkan IYL-Cakka

Bongkar juga memprediksi, dengan sokongan instrumen kekuatan politik dan kekuatan sosial yang dimiliki oleh paslon yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita” ini, maka dirinya optimis akan memenangkan Pilwali Makassar.

“Saya ini bukan lembaga survei dan konsultan. Tapi saya perediksi, dan firasat saya mengatakan bahwa Appi-Cicu lah pemenang,” ungkapnya.

Dijelaskan pula, alasan memilih Appi-Cicu bukan hal yang tiba-tiba. Dia mengatakan, sejak awal memiliki hubungan dekat dengan paman Cicu, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang juga Wali Kota Makassar periode 2004-2014.

Baca Juga:  IYL Bertolak ke Bandung Hadiri Rakernas PAN

Atas dasar itu, sehingga tidak ada alasan, pihaknya mengarahkan dukungan ke Appi-Cicu.

“Dari dulu, sejak maju pemilihan langsung pak IAS. Saya sudah sama-sama dan sudah memperjuangkan beliau,” tandasnya.

(Saddam Buton)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.