Site icon Inipasti

Ini Jadwal dan Rangkaian Musda 5 DPD II se Sulsel

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah, DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Muhammad Risman Pasigai

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah, DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Muhammad Risman Pasigai mengatakan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) 5 DPD II untuk memilih ketua DPD yang baru telah dijadwalkan oleh Partai Golkar Sulawesi Selatan.

5 Musda DPD II itu, yakni Pangkep telah dijadwalkan pada Sabtu 26 November 2016, sedangkan Bone digelar pada Senin, 28 November 2016 di Kantor Partai Golkar Watampone. Sementara Soppeng dilaksanakan pada Selasa, 29 November 2016, Kota Parepare dijadwalkan Sabtu, 3 Desember 2016, dan Wajo dilaksanakan di Kota Sengkang pada Minggu 4 Desember.

Risman mengungkapkan Musda DPD II Pangkep dirangkai dengan aktivitas Jalan Santai Golkar yang bakal diikuti paling 15 ribu massa dari masyarakat dan simpatisan Partai Golkar Pangkep. Selain jalan santai, ada juga peresmian Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan di salah satu kecamatan yang telah disiapkan Ketua Golkar Pangkep Syamsuddin Hamid.

“Kegiatan Partai Golkar di kabupaten Pangkep ini akan dihadiri Oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid, Ketua Harian HM Roem, Wakil Ketua Korbid Kepartaian Arfandy Idris, Sekretaris Abdillah Natsir dan pengurus DPD Sulsel lainnya,” ujar Risman, Rabu (23/11).

Risman menjelaskan Musda Golkar partai Golkar kabupaten Bone, akan dibuka oleh Nurdin Halid dan dijadwalkan meresmikan pengoperasian Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan pada salah satu kecamatan di Kabupaten Bone. Ketua Golkar Bone, Andi Fashar M Padjalangi juga rencana menghadirkan tokoh senior Partai Golkar di Bone agar dapat berdialog langsung, baik bersama kader Partai Golkar Bone maupun dengan Pengurus DPD Sulsel.

“Kalau Soppeng Ketua DPD Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak juga menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan selain pembukaan musda. Ketua Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid juga dijadwalkan meresmikan dimulainya pengoperasian Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan, bertemu dengan para kader dan tokoh Partai Golkar Kabupaten Soppeng,” jelasnya.

Sedangkan Musda DPD II Partai Golkar Kota Parepare dijadwalkan Sabtu, 3 Desember 2016. Pembukaan Musda diresmikan langsung oleh Ketum DPP Partai Golkar Setya Novanto di Lapangan Andi Makkasau di dampingi pengurus DPD Golkar Sulsel. Ketua DPD Golkar Parepare Taufan Pawe menargetkan paling kurang 15 ribu kader dan simpatisan Partai Golkar Parepare dapat meyaksikan pembukaan musda ini.

“Seperti halnya di Kota Parepare, Setya Novanto juga dijadwalkan membuka secara resmi Musda ke-9 DPD Kabupaten Wajo di Lapangan Merdeka Kota Sengkang Minggu 4 Desember. Hadir juga Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, Ketua Harian DPP HAM Nurdin Halid, Ketua Harian Golkar Sulsel HM Roem dan pengurus Golkar Sulsel lainnya.” Jelasnya.

Exit mobile version