Ini Kata PKS Sulsel, Soal Kader Ikut Reuni Alumni 212 di Jakarta

Sri Rahmi saat menggelar sosialisasi dan silaturahmi bersama Majelis Taklim di Kelurahan Paropo

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) islam maupun parpol seluruh dari berbagai penjuruh di Indonesia bakal menghadiri reuni alumni gerakan 212 yang bakal digelar di Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Minggu 2 Desember 2018.

Salah satunya kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi Sulsel. Kabid Pemenangan Pemilu pilkada PKS Sulsel, Sri Rahmi mengatakan anggota PKS yang bakal ikut reuni alumni 212 merupakan inisiatif pribadi.

“Pribadi masing-masing kader ji. Jumlah kita tidak tau. Mereka inisiatif sendiri – sendiri. Tidak terdeteksi karena struktur juga tidak mobilsasi,” ujar Sri Rahmi, Jumat 30 November 2018.

Baca Juga:  Tokoh Adat Walmas: Dibanding Aziz, Cakka Jauh Lebih Merakyat

PKS memang diketahui menjadi salah satu partai yang mendukung digelarnya reuni alumni 212. Alumni gerakan ini yang menutut Basuki Tjahja Purnama atau Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

Sri Rahmi sendiri mendukung adanya reuni alumni 212. “Semoga sukses aman damai, yang ikut aksi 212 itu mereka orang-orang yang cinta NKRI,” pungkas legislator DPRD Sulsel ini.

Baca Juga:  PKS Beri Catatan Kinerja Jokowi-JK Selama 4 Tahun

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.