Inilah Kegiatan Nurdin Abdullah di Hari Pertama Kerja

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat bersalaman dengan mantan Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono ketika menghadiri Sertijab di Kantor Gubernur (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah memulai hari pertama bekerja dengan menghadiri kegiatan serah terima jabatan (Sertijab), yang berlangsung di ruang Pola Kantor Gubernur, Jum’at (7/9).

Usai sertijab, ia langsung melakukan beberapa hal di hari pertama berkantor, selain,menerima beberapa tamu di Ruang Kerja Gubernur. Prof sapaan Nurdin Abdullah, melakukan peninjauan bersama dengan kepala OPD di Kantor Gubernur.
Ruangan pertama yang adalah Bagian Humas dan Protokol Sekda Pemprov Sulsel, di tempat ini, saat berada di ruangan lobby Humas, Ia kemudian mencetuskan ide untuk menjadikan sebagai lounge (ruang tunggu) bagi para tamu yang datang.

Inline Ad

“Dari kunjungan ke Biro Humas, Pak Gubernur menjelaskan, akan merubah area Biro Humas dan Protokol menjadi sebuah lounge yang representatif untuk menerima tamu-tamu Pemerintah Provinsi,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi.

Untuk hari pertama ini, Nurdin juga akan menghadiri acara lepas sambut yang akan berlangsung di Rujab mulai pukul 19.00 Wita.

(Iin Nurfahraeni)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.