Inilah Pemenang Lomba Semarak Milad ke-57 Unismuh Makassar.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pemenang Lomba Semarak Milad ke-57 Unismuh Makassar diumumkan di sela-sela Wisuda ke-71 Unismuh Makassar bertempat di Gedung Balai Sidang Muktamar, Selasa 20 Oktober 2020.

Daftar pemenang Lomba dibacakan oleh Wakil Rektor II Unismuh Makassar Dr.H . Andi Sukri Syamsuri.,M.Hum.

Inline Ad

Daftar pemenang lomba ini tertuang berdasarkan SK Rektor Nomor 182 Tahun 1442 H/2020 M Perihal Pengumuman hasil lomba pada rangkaian Milad 57 Unismuh Makassar.

Adapun Daftar pemenang lomba adalah sebagai berikut: Lomba Sayembara Logo:
Juara Pertama diraih oleh Hananu Wisnu Wardana dari Fakultas Pertanian, juara kedua diraih oleh Fadliansyah dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Juara ketiga didapatkan oleh Makmum, S.Pd.,M.Pd dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Lomba Film Pendek diraih oleh Tim Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang beranggotakan 3 orang yakni Suleha Mandasari, Rahmat Hidayat dan Nur Halifa.

Baca Juga:  Wisuda UPH 2019: Hasilkan Lulusan yang Mahir Menghadapi Era Industri 4.0

Lomba Kebersihan:
1) Juara pertama diraih oleh Fakultas Kedokteran
2) Juara Dua diraih oleh Fakultas Teknik
3) Juara ketiga diraih oleh Fakultas Pertanian
4) Juara Harapan 1 diraih oleh Fisipol
5) Juara Harapan 2 diraih oleh Pascasarjana
6) Juara Harapan 3 diraih oleh Lembaga Perpustakaan Pusat Unismuh Makassar.

Ketua Panitia Milad 57 Unismuh Akbar Ramli, SP.,M.Si menyampaikan, tim koordinatir lomba telah menyelesaikan tugas untuk mengumumkan hasil penilaian dari setiap kegiatan lomba berdasarkan kriteria yang telah ditentukan.

Akbar menambahkan pemenang lomba ini diumumkan berdasarkan hasil keputusan rapat dari para tim juri masing-masing jenis lomba dan diperkuat SK Rektor Unismuh Makassar 19 Oktober 2020.

Baca Juga:  Kepala LLDIKTI IX Prof Jasruddin Apresiasi Pimpinan PTS dan Dosen Pemenang Bantuan Dana Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh

Jenis lomba yang diumumkan ini adalah Lomba Desain Logo Milad 57 Unismuh, lomba Kebersihan dan lomba Film pendek tutup Akbar yang juga sebagai Wakil Dekan 3 Fakultas Pertanian ini.

Rektor Unismuh Makassar Prof.Dr.H.Ambo Asse.M.Ag dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh lanitia, peserta dan pihak yang terlibat menyukseskan kegiatan lomba dalam rangka semarak Milad 57 Unismuh Makassar.

Menurut Prof Ambo meskipun dalam keadaan pandemi Covid-19, Unismuh Makassar tetap melaksanakan event lomba yang tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan karena jenis lomba yang dilaksanakan ini tidak melibatkan dan tidak mengumpulkan orang dalam jumlah yang banyak.

Demikina Kahar melaporkan sebagai panitia Publikasi dan Dokumentasi Milad ke 57 Unismuh Makassar. (Ulla/Yahya).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.