IniPasti Transfer : Sejumlah Klub-klub Top, Mulai Belanja Pemain

INIPASTI.COM, BOLA – Jendela transfer musim dingin telah ditutup, tetapi sekarang saatnya untuk klub-klub Eropa memantau beberapa pemain untuk kemungkinan akan dibeli, rumor-rumor baru mulai beredar di liga-liga top Eropa.

La Liga Spanyol

Inline Ad

Pelatih Liverpool Jurgen klopp, memulai pemantauan guna mendapatkan pemain lini belakang yang akan menemani Virgil Van Djik, untuk mendapatkan pertahanan yang kokoh, ada nama Diego Carlos, yang masuk dalam radar Klopp, bek kelahiran Brazil ini menjadi salah satu target utamanya.

Media Spanyol, Marca memberitakan selain Raksa Merseyside Liverpool, bahwa bek Sevilla tersebut telah menarik minat bos-bos klub La Liga Spanyol, ada Real Madrid dan Atletico Madrid yang tengah memantau pemain berusia 27 tahun tersebut, kini Diego Carlos telah membuat 31 penampilan bersama Sevilla musim ini.

Baca Juga:  PSS Sleman Hancurkan Persebaya di Surabaya

Empat klub papan atas Eropa Manchester United, Juventus, Napoli dan Everton, tengah berlomba membujuk Real Madrid untuk melepas Striker Kolombia James Rodriguez yang dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Di beritakan AS, ada dua kemungkinan jika James Hengkang antara serie A atau liga Premier Inggris, mengenai hal ini Madrid bersedia melepas James yang akan habis kontrak pada tahun 2021 mendatang.

Espn.com melaporkan, Manchester United bersedia menampung mantan peraih Golden Boot, Piala dunia 2014 tersebut, sementara itu Manajer Everton Carlo Ancelotti ingin reuni bersama anak asuhnya tersebut saat Ancelotti menangani Madrid.

Transfer Serie A

Di Italia ada klub Napoli yang hampir saja mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Kolombia tersebut pada jendela musim panas lalu setelah Madrid menolaknya dan meminjamkan James ke Klub Jerman Bayern Munchen.

Baca Juga:  Liga Inggris 2019/2020 Resmi Dihentikan Tanpa Juara dan Degradasi

Transfer Bundes Liga

Dua klub Liga Inggris memburu Jadon Sancho, Gelandang berusia 20 tahun tersebut tengah dikaitkan dengan kembalinya ke tanah kelahirannya Inggris, Espn.com mengatakan, Manchester United memimpin perburuan untuk mendapatkan pemain bernama lengkap Jadon Malik Sancho, rekan setim Marco Reus di Dortmund tersebut ternyata masuk dalam bidikan dua raksasa Premier League lainnya Chelsea dan Liverpool.

-LIMINDO-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.