Injury Time Pupuskan Asa Garuda Muda ke Piala Asia U-23 2020

INIPASTI.COM, HANOI – Asa Timnas Indonesia U-22 untuk menuju putaran final Piala Asia U-23 2020 pupus sudah. Garuda Muda kembali mengalami kekalahan dari tuan rumah Timnas Vietnam U-22 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu, (24/3/2019).

Sebelumnya pada laga pertama, Egy Maulana Vikry dkk kalah atas Timnas Thailand U-22 dengan skor 0-4. Kali ini di tempat yang sama, Indonesia kembali mengalami kekalahan. Trieu Viet Hung menjadi dalang dari kekalahan Indonesia.

Sundulan pemain dengan nomor punggung 7 itu yang memanfaatkan tendangan pojok merobek jala gawang yang dijaga oleh Satria Tama. Momentum tersebut berlangsung pada injury time. Tepatnya pada menit ke-90+3.

Baca Juga:  Empat Pemain PSM Makassar Jadi Pusat Perhatian Ribuan Maba Unibos

Atas kekalahan ini, dipastikan Indonesia tak bisa melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2020 di Thailand nanti. Kekalahan 2 kali membuat Indonesia berada di urutan 3 grup K.

Meski demikian, Indonesia masih akan bertanding melawan Brunei Darussalam pada Selasa, 26 Maret 2019. Laga tersebut sebagai laga terakhir bagi kedua tim yang sama-sama telah dua kali mengalami kekalahan. 

Baca Juga:  Liverpool Berhasil Tundukkan Crystal Palace

Diketahui, Brunei Darussalam dibantai habis oleh Thailand dengan skor 0-8. Thailand dipersingkat pertama grup K karena unggul selisih gol dengan Vietnam yang sama-sama mengoleksi 6 poin. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.