IPHI Kepulauan Selayar Dipimpin Wakil Bupati Saiful Arif

Top Ad

INIPASTI.COM, SELAYAR. Pengurus Daerah Ikatan Ersadaraan Haji Indnesia ( PD IPHI) Kabupaten Kepulauan Selayar 2021-2026 dipimpin Ketua H. Saiful Arif yang juga sehari-hari sebagai Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Pelantikan pengurus baru IPHI Kepulauan Selayar ini dilaksanakan Selasa 30 Nopember 2021 turut hadir
Komandan Kodim, Kapolres, Kajari, keterwakilan DPRD dan utusan berbagai ormas Islam tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Inline Ad

Ketua IPHI Provinsi Sulsel, Dr.H.Abu Bakar Wasahua, MH pada sambutan pelantikan mengatakan IPHI sebagai organisasi kebajikan yang bersifat indevenden hendaknya diarahkan sebagai organisasi yang selalu tampil untuk menata, menyapa dan membela kepentingan umat.

Kepada Penguru yang baru dikukuhkan senantiasa memperhatikan empat jenis konsolidasi yakni; konsolidasi organisasi; konsolidsi program; konsoidasi pencitraan IPHI di tengah umat dan konsolidasi dalam bentuk interaksi dengan kekuatan/lembaga keummatan lainnya.

Ketua IPHI Selayar H. Saiful Arif
dalam sambutannya menyapaikan siap melaksanakan program organisasi dengn mengedepankan kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas.

IPHI Selayar akan terasa sentuhannya ditengah ummat apabila semua pengurus dapat menghormati sistem kerja yang yang melibatkan seluruh potensi umat yang tersedia antara lain potensi ulil albab, ulil amwal serta potensi lainnya yang saat ini sedang melekat di masyarakat.

Pelantikan ini dilanjutkan rapat kerja pengurus untuk merumuskan beberapa program pokok yang cerdas untuk menjadi rujukan pelaksanaan program lima tahun kepengurusan kedepan.

Di acara tersebut hadir juga Ketua Wilayah Angkatan Muda Haji Indonesia (AMHI) Sulsel KH. Masykur Yusuf. (yahya).

Bottom ad

Leave a Reply