Iqbal Suhaeb Buka Malam Ramah Tamah IKA Doktor Ilmu Ekonomi Unhas

Ketua IKA Doktor Ilmu Ekonomi Unhas, Prof Dr Asdar menyerahkan Cenderamata kepada Pj Wali Kota Makassar usai pelantikan pengurus IKA Doktor Ilmu Ekonomi Unhas periode 2019-2023 di rumah jabatan Wali Kota Makassar, Sabtu, (21/9/2019).
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASAR – Pj Wali Kota Makasar Iqbal Suhaeb membuka malam ramah tamah IKA Doktor Ilmu Ekonomi Unhas. Acara tersebut digelar di rumah jabatan Wali Kota Makassar, Sabtu, 21 September 2019 malam.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pelantikan pengurus IKA Doktor Ilmu Ekonomi Unhas periode 2019 – 2023.

Dalam sambutannya, Iqbal yang juga alumni Doktor Fakultas Ekonomi Unhas menyampaikan apresiasinya kepada seluruh alumni Doktor Ilmu Ekonomi Unhas atas terselenggaranya acara ini.

Menurutnya dengan adanya pengurus IKA yang baru dilantik dapat lebih mempererat dan mengakrabkan seluruh alumni Doktor Ilmu Ekonomi Unhas yang ada.

Baca Juga:  FKIP Universitas Sawerigading Gencar Sosialisasi

“Jangan sampai antara sesama alumni kita tidak saling mengenal, semoga dengan adanya IKA ini hubungan di antara alumni semakin baik dan lebih akrab serta mempererat tali silaturahmi antara satu dengan yang lainnya,” ucap Iqbal.

Usai memberikan sambutannya Iqbal menerima cenderamata dari Ketua IKA yang baru Prof Dr Asdar.

Ia mengatakan sejak 71 tahun yang lalu, saat awal berdirinya, Fakultas Ekonomi sudah terakreditasi internasional dan sangat eksklusif.

“Kita berada di posisi ranking satu dari 200 perguruan tinggi di luar Jawa dan untuk masuk di sini harus menyelesaikan kuliah minimal lima tahun,” ungkap Prof Dr Asdar.

Baca Juga:  STIE Pelita Buana Makassar akan Buka Kelas di Maros

Selanjutnya pelantikan pengurus IKA Doktor Ilmu Ekonomi Unhas periode 2019-2023 dilakukan oleh Ketua Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi, Dr Anas Iswanto Anwar mewakili Dekan Fakultas Ekonomi Unhas. (rls)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.