Iqbal Suhaeb Ingatkan Masyarakat Tentang Kebersihan

INIPASTI.COM,MAKASSAR – Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengingatkan pentingnya menciptakan lingkungan kota yang aman, bersih dan nyaman.

Ia pun berpesan agar seluruh pihak bertanggung jawab menjaga kota Makassar dengan tanggap lingkungan sekitar. Kewajiban menjaga kebersihah kota bukan saja menjadi tanggung jawab Satgas kebersihan ataupun Satgas drainase namun menjadi tanggung jawab seluruh warga kota Makassar.

“Petugas kebersihan hanya bertugas mengangkut sampah yang memungut dan memasukkan ke dalam kantongan tetap warga. Jadi tolonglah saling menghargai demi menciptakan Makassar bersih,” tegas Iqbal saat menjadi inspektur upacara di Hari Kedisiplinan Nasional Tingkat Forkopimda Kota Makassar  di lapangan Karebosi, Senin (17/06)

Baca Juga:  Menajamkan Sanksi bagi Pelaku Ilegal Fishing

Iqbal pun menambahkan,  bahwa untuk menunjang kinerja Satgas kebersihan dalam menjalankan tugasnya, Pemkot Makassar menambah jumlah armada pengangkut sampah yang akan beroperasi di setiap kecamatan di Makassar.

Pemberian bantuan armada pengangkut sampah ini dilakukan langsung oleh Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb kepada 15 camat se – kota Makassar.

Baca Juga:  Fahruddin Rangga Sosialisasi Perda Pengendalian Ternak di Gowa

(Resti Setiawati)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.