Isu Perceraian Rachel Vennya karena Orang Ketiga, Nama Lindsey Leslie Stuart Terseret

Top Ad

INIPASTI.COM, Jakarta – Pasangan Rachel dan Niko Al Hakim selalu menarik perhatian para netizen. Banyak pula yang menjadi saksi dari kisah cinta keduanya hingga saat ini di mana Rachel Vennya mengajukan gugatan cerai atas suaminya itu.

Berbagai kabar miring menghampiri pasangan tersebut. Salah satu kabar tidak sedap adalah adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Niko Al Hakim.

Inline Ad

Mundur ke masa mereka pacaran, tentunya beberapa fans keduanya masih ingat dengan kehebohan soal isu selingkuh yang dilakukan Niko atau biasa disapa Okin.

Hal tersebut pun sempat menjadi perbincangan usai Rachel Vennya mengkonfirmasi kabar tersebut lewat media sosialnya.

“Rumor itu benar, ia selingkuh. Setiap hari ga ada hal lain selain ucap syukur aku terhadap semua yang sudah aku dapatkan, ini semua petunjuk untuk aku, mungkin untuk dia, aku mohon doanya.

“Aku udh coba untuk memafkan & melupakan, tp kenyataannya aku gk bisa. Maaf sudah mengecewakan kalian semua. Seperti yang aku bilang ke kalian, aku gak menjanjikan apapun…#deletesoon,” tulisnya kala itu.

Namun nyatanya Rachel dan Niko kembali bersama dan keduanya pun menggelar pernikahan pada 2017. Bahkan pesta tersebut menjadi sorotan karena digelar dengan begitu mewah layaknya pernikahan putri dan putra raja.


Kisah cinta keduanya pun berjalan begitu awet dan mesra hingga menginjak tahun ke-4 atau tepatnya pada 2021. Beragam badai mulai mengguncang rumah tangga mereka.

Kabar tersebut mulai tercium saat jarangnya foto kedua pasangan tersebut di media sosial masing-masing. Apalagi Rachel Vennya juga tengah menjadi sorotan usai memutuskan untuk membuka hijabnya itu.

Setelah itu, isu semakin berkembang. Muncul wanita bernama Lindsey Leslie Stuart yang disebut-sebut sebagai wanita idaman lain dalam rumah tangga yang sudah di ujung tanduk tersebut.


Lindsey Leslie Stuart menegaskan tudingan itu cuma fitnah. Bahkan ia sudah melaporkan hal itu ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik.

“Sebetulnya fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tapi aku ga pernah mau membesar2an dan mengangkat kasus ini ke sosial media. Aku ngga kenal dengan pihak W. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. 100% FITNAH,” ucap Lindsey Leslie Stuart melalui Instagramnya.

Kabar kedekatan Lindsey Leslie Stuart dengan Niko Al Hakim beredar di Twitter. Banyak netizen yang membagikan foto kebersamaan mereka.


Lindsey Leslie Stuart memang wanita yang ada di sekitar Rachel Vennya. Ia adalah salah satu sahabat dari Anya Geraldine.

Wanita keturunan Australia tersebut tinggal di Jakarta. Lindsey Leslie Stuart berprofesi sebagai akuntan. Ia bekerja sebagai account executive di USS Networks sejak awal tahun lalu.

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.