Jabat Pemenangan Pemilu Sulsel X, JRM Optimis Golkar Kembali Jaya di Tator dan Torut

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — John Rende Mangontan (JRM) optimis mengembalikan kejayaan partai Golkar di dua kabupaten yakni Tana Toraja dan Toraja Utara.

Hal ini diungkapkan JRM akronim John Rende Mangontan setelah dipercaya menjabat Pemenangan Pemilu Sulsel X dalam komposisi kepengurusan Partai Golkar Sulsel yang baru yang dikomandoi Taufan Pawe.

Inline Ad

“Kalau saya melihat memang Golkar akan berjaya di Tana Toraja dan Toraja Utara dan kami akan berusaha untuk mengembalikan kejayaan itu sendiri,” kata John Rende Mangontan saat ditemui di DPRD Sulsel, Selasa 24 November.

Baca Juga:  Perubahan AKD Fraksi PPP Serahkan DPW

Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini mengatakan akan bekerja membangun Golkar di dua kabupaten tersebut, tentu dengan memahami situasi politik apalagi menjelang momentum Pilkada.

“Saya sebagai koordinator dapil Tana Toraja dan Torut yah memang harus pandai-pandai melihat situasinya kerja politik. Itukan sangat dinamis tidak statis sehingga kita akan memcermati,” ungkapnya.

Setelah DPP mengeluarkan SK Kepengurusan Golkar Sulsel, JRM juga mengajak semua kader Golkar untuk bersama-sama membesarkan Partai berlambang beringin itu.

“Sudah terjawab kepastian kepengurusan DPD Golkar Sulawesi Selatan sehingga dengan adanya kepengurusan ini sendiri ya, kita mengajak kepada seluruh kader untuk membangun Golkar ini kedepan , sehingga marwah partai Golkar kita bisa tingkatkan sebagai partai terbesar di Sulawesi Selatan,” tegasnya.

Baca Juga:  Temui Warga Mannuruki, Appi Janji Siap Fasilitasi Perlengkapan Masjid

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.