Jalin Kerja Sama dengan Grab, PDAM Makassar Beri Kemudahan Pelanggan

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar Rapat Kerja tahun 2019, dilaksanakan di Sandeq Ballroom Claro Makassar. Jumat (1/3/2019).

Direktur PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo  mengatakan, pada rapat kerja kali ini pihaknya akan merumuskan beberapa program bersama, agar perencanaan dari awal sudah bisa disatukan sehingga serapan anggaran di RKPK 2019 ini bisa maksimal.

“Belajar dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga kinerja PDAM dapat ditingkatkan,” katanya.

Lanjut ia mengatakan pada tahun ini juga pihaknya akan meluncurkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mempermudah pembayaran air. Sehingga pihaknya membangun kerja sama dengan Trasportasi Online yakni Grab Indonesia.

Baca Juga:  Penyaluran KUR di Sulsel Capai 34,47%

“Ada juga beberapa inovasi yang diberikan Grab kepada kita,  mulai dari pembayaran tepat waktu, penambahan point dan lainya,” jelasnya.

Dengan kerjasama tersebut,  masyarakat tidak lagi kesulitan untuk membayar tagihan air, hanya dengan membuka aplikasi Grab, kemudian mengklik PDAM lalu melakukan transaksi.

“Jadi dapat membayar tagihan air dimanapun yang mereka inginkan. Kerjasama ini juga dapat mengefisienkan pekerjaan pegawai PDAM tampa mengurangi bobot kerjasama,” tuturnya.

Baca Juga:  Utang PDAM Makassar Rp 236 Miliar Dihapus

“Dalam waktu dekat ini akan segera diluncurkan,” pungkasnya.

Selain itu juga menurut Haris, PDAM akan melakukan Upgrade ke instalasi bagian Antang dan sekitarnya yang masuk dalam wilayah III atau utara Kota Makassar.

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.