Jelang Akhir Masa Jabatan, Danny Pomanto Tunaikan Janji

Danny saat menjadi pembicara di Asean Mayors Forus di Singapura, Sabtu 7 Juli 2018.

INIPASTI.COM,MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto  menjelang berakhirnya masa jabatannya pada 8 mei mendatang, hari ini (Selasa, red)  akan melantik sebanyak 14 pejabat eselon II lingkup Pemerintah kota Makassar, di Kantor Balaikota Makassar, Selasa (23/4)

14 Pejabat yang dilantik ini masing-masing akan menempati jabatan yang lowong selama beberapa bulan lalu, dimana sebelumnya mereka mengikuti proses lelang jabatan.

Jabatan yang akan diisi ini, yakni Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Dinas UKM dan Koperasi, Dinas Perhubungan, Dinas Perpustakaan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Sosial, Dinas Penataan Ruang, Dinas Perumahan., Dinas Kominfo, Dinas PU, Balitbangda, Dinas Pariwisata, dan Kesbangpol, serta Badan Pengelola Keuangan dan Aset.

Baca Juga:  Pejabat Eselon III dan IV Dilantik, Banyak yang Dimutasi  

“Pelantikan di halaman kantor balai kota, tidak enak saya lantik di KPU nanti salah paham,” canda Danny, ditemui di Hotel Claro, Senin (22/4/2019)

Danny menambahkan, pelantikan ini bukan hanya untuk pejabat eselon II saja tapi juga eselon III yang dilaksanakan secara berurutan, “Eslon III besoknya lagi (Rabu), berurut selang 1 hari. Yang jelas semua lelang jabatan saya selesaikan, hutang saya itu.  Jangan sampai saya berutang, itu yang tidak diinginkan,” katanya

Senada dengan itu,  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar, Andi Siswanta Attas memastikan bahwa Wali Kota akan melantik Sebanyak 14 pejabat eselon II beserta Sekertarisnya , plus pelantikan Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) Badan Perkreditan Rakyat (BPR).

Baca Juga:  NA Sebut Telah Sampaikan Aspirasi Tenaga Honorer K2 ke Pusat

“Sudah final, tinggal pelaksanaan” ucapnya.

Siswanta menyebutkan, persiapan paling penting itu pejabat yang ingin dilantik. Umum dan humas yang menyiapkan tempat semua.  Pelantikan akan di laksanakan di Kantor Walikota jam.  07.00 wita

(Resti Setiawati)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.