Site icon Inipasti

Jelang Deklarasi, Appi-ARB: Kami Siap Kick Off

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando menyatakan kesiapannya untuk bertarung dan memenangkan kontestasi Pilwali Kota Makassar pada 9 Desember mendatang.

Kesiapan tersebut ditandai dengan deklarasi pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando
bersama partai politik pengusung di Hotel Aryaduta, Jumat (21/08/2020) besok malam.

“Tim sudah mempersiapkan acara dengan baik bersama dengan event organizer yang melaksanakan acara ini. Apalagi acara ini tidak seperti biasanya,” terang Munafri saat konfrensi pers usai pengukuhan Laskar Tobarania Baberong 2020-2025 di Posko Pemenangan Munafri Arifuddin- Abdul Rahman Bando, Jalan AP Pettarani, Kamis (20/08/2020).

Appi– sapaan akrab CEO PSM Makassar ini meminta maaf kepada tim pemenangan, terutama masyarakat yang tidak bisa menghadiri deklarasi karena keterbatasan. Itu arena deklrasi ini akan benar-benar di dalam protokoler kesehatan di tengah pandemi covid-19.

“Tentu yang hadir kebanyakan teman-teman fraksi dari partai pengusung. Mudah-mudahan seluruh rangkaian acara bisa berjalan dengan baik karena sifatnya streaming,” papar Appi.

“Mudah-mudahan tidak ada gangguan terhadap koneksi. Apalagi besok ini adalah sebuah Kick Off menandai perjalanan kami dalam mengarungi persaingan di pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar 2020,” tutup Appi.

(Muh. Seilessy)

Exit mobile version