Jelang Idul Fitri, APT Salurkan Bantuan Sembako ke Dua Kecamatan

Andre Prasetyo Tanta bagikan bantuan paket sembako kepada warga.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Menjelang hari raya Idul Fitri anggota DPRD Sulsel fraksi partai NasDem, Andre Prasetyo Tanta (APT) menyisir uua Kecamatan yakni Kecamatan Mamajang Dan Kec Rappocini, Kamis 21 Mei.

Dalam kesempatan kunjungan di dua kecamatan Kota Makassar, APT memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdapampak wabah Pandemi Coivdu 19.

Inline Ad

APT berharap semga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga, apalagi H-2 idul fitri warga pasti sangat membutuhkan sembako untuk merayakan idul fitiri.

Di sela-sela kunjungan dia juga mengucapkan selamat menyambut hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin dan semoga dihari raya idul fitri ini warga dapat melaksanakan dengan khusyu bersama keluarga.

Baca Juga:  Peternak Di Bawah Bendera Cahaya Mario Solid Dukung Fatmawati-Majid

“Meski masih ada himbauan untuk tidak melaksanakan idul fitri secara berjamaah dirumah ibadah/mesjid dan kita berharap semoga pasca hari raya idul fitri kita bisa beraktifitas secara normal kembali,” pungkasnya.

Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Mandala Kecamatan Mamajang Muhammad Yusuf juga merasa berterima kasih kepada legislator muda partai NasDem ini yang memiliki rasa kepedulian kepada warga dengan memberikan bantuan sembako.

Baca Juga:  Andi Seto Dapat Dukungan Prabowo Jajaki Koalisi di Pilkada Sinjai

“kita tau sejak Makassar selama PSBB kami sangat kesulitan utamanya dalam hal sembako karena banyak toko yang tertutup dan aktifitas kita terbatas,” ungkapnya.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.