Jelang Idul Fitri, Rapsel Bagikan 5000 Paket Sembako di Dapil

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Anggota Komisi VI DPR RI Muh Rapsel Ali kembali menunjukkan Kepedulian terhadap konsituennya yang ada di Daerah Pemilihan.

Dalam setiap momentum selalu hadir membantu masyatakat yang membutuhkan, Kali ini Muh Rapsel Ali membagikan 5000 Paket Sembako di Daerah Pemilihan mulai dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Inline Ad

Anggota Komisi VI Fraksi Partai NasDem ini membagikan total 5000 Paket sembako yang terdiri dari Beras, Gula dan Sarung. Program yang dinamakan Gelar Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah (Gebyar Ramadhan), menyasar warga yang kurang mampu.

Baca Juga:  Kehadiran SYL Diyakini sebagai Amunisi Besar Kemenangan NasDem

“Alhamdulillah dibulan yang penuh berkah ini, kita masih diberi kesempatan, Rezeki dan Kekuatan untuk Saling Menguatkan.
Kondisi Bangsa kita yang masih berjuang melawan Pandemi Covid 19 membuat kita tidak bisa bersama berjabat tangan bertegur sapa. Tapi jarak tidak menjadi halangan untuk kita saling menguatkan, saling berbagi” Ujar Rapsel

“Semoga paket sembako ini bisa meringankan beban keluarga,sahabat dan para warga dan kita bisa bangkit dari pandemi” Tutup Rapsel Ali.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.