Jelang Perempat Final Liga Champions, Bek Atalanta Sesumbar Kalahkan PSG

INIPASTI.COM, Jelang duel Atalanta Vs Paris Saint Germain,Robin Gosens pemain belakang klub wakil Italia ini optimis bisa menghentikan laju PSG di arena Liga Champions Eropa musim 2019/2020.

Kedua tim akan bentrok pada babak perempat Final yang akan berlangsung di kota Lisbon Portugal pada Kamis 13 Agustus Dini hari WIB.

Inline Ad

Pemain bernomor punggung 8 tersebut menyebut timnya berada di pihak yang dapat keuntungan, Gosens menyebutkan klubnya memiliki banyak waktu mempersiapkan fisik dan strategi yang matang jelang duel melawan Jawara Liga Perancis tersebut.

Baca Juga:  Tiga Gol Antar PSM Juarai Turnamen Super Asia Cup

“keuntungan yang kami dapat, jelas lebih bugar dan siap, kami menyelesaikan Serie A hingga tuntas, sementara PSG sudah berhenti bermain sejak lima bulan lalu,” ungkap Robin Gosens yang di kutip dari Football Italia pada minggu, 9 Agustus.

Jelang pertarungan ini PSG sendiri dikabarkan bakal kehilangan sejumlah pemainnya, nama-nama yang terancam absen adalah Kylian Mbappe, Marco Verratti, Layvin Kurzawa, dan Thomas Meunier, sejumlah nama tersebut kemungkinan besar tdk akan ikut terbang ke Lisbon.

Baca Juga:  Liga 1 Putri: PSM Makassar Kembali Tekuk Persebaya Surabaya

Sedangkan dari Atalanta, kemungkinan hanya satu pemain yang absen, yakni penjaga gawangnya Pierluigi Gollini yang terpaksa menepi lantaran Cidera.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.