Jelang Pilgub Sulsel, Golkar Lirik Bupati Selayar

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Kadir Halid

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Partai politik mulai melirik sejumlah kepala daerah untuk bergabung untuk memperkuat kekuatan partai, jelang event politik lima tahunan itu.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Kadir Halid mengungkapkan salah satunya menjadi daya tarik partai Golkar adalah Bupati Selayar, Basli Ali. Bahkan tidak tanggung-tanggung Plt Ketua DPD II Partai Golkar Selayar ini menemui Basli Ali untuk membicarakan hal tersebut.

Baca Juga:  15 Camat se Makassar Diputuskan Tak Terbukti Langgar UU Pidana Pemilu 
Inline Ad

“Kemarin saya ke Selayar melakukan konsolidasi kepengurusan. Saya melapor kepada Bupati dan saya diterima oleh bupati di Rujab dan Sempat saya tanya-tanya (Soal Pindah ke Golkar) tapi belum ada jawaban yang jelas,” kata Kadir saat ditemui di DPRD Sulsel, Rabu (23/11).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulawesi Selatan ini mengaku Basli Ali sebelumnya juga mengisyaratkan akan bergabung di Golkar. Sehingga pertanyaan tersebut menurut Kadir berkaitan dengan niat Basli Ali untuk bergabung dengan partai berlambang beringin itu.

Baca Juga:  Tinggalkan Gerindra, Bupati Selayar Nyatakan Sikap Bergabung ke Golkar

“Itu sudah disampaikan oleh ketua umum (Setya Novanto) pada acara Rakornis di Makassar, dan salah satunya Bupati Selayar,” ungkap Kadir.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad