Site icon Inipasti

Jual Golkar untuk Wakil

Nurdin Abdullah bersama Relawan SejatiNA

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah (NA) mendapat tawaran untuk menjabat ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan.

Tawaran tersebut disampaikan langsung oleh Nurdin Halid saat pertemuan dengan bakal calon Gubernur Sulsel di Jakarta beberapa waktu lalu.

Nurdin Abdullah mengatakan tawaran menjadi ketua Golkar Sulawesi Selatan adalah bagian dari syarat untuk mendampingi Nurdin Halid di Pilgub 2018 mendatang.

“Beliau menawarkan saya mendampinginya di Pilgub, dan tidak sampai lima tahun, karena ada pemilihan presiden. Beliau juga sampaikan kalau saya mau akan diberikan menjabat ketua Golkar,” kata Nurdin Abdullah, Jumat (17/3).

Nurdin Abdullah mengaku pertemuan dengan ketua Plt Golkar Sulsel itu, banyak yang dibahas termasuk tawaran paket dengan mengendarai partai Golkar yang telah memenuhi syarat usungan di Pilgub.

Namun sayangnya tawaran untuk menjadi bakal calon wakil tolak oleh Bupati Bantaeng itu, setelah mendapat respon dari seluruh relawan yang telah terbentuk di 24 kabupaten/Kota.

“Kalau turun tahta menjadi 02, saya harus tanya relawan karena keinginan saya maju atas dorongan mereka. Ternyata mereka semua menolak,” ujar Nurdin Abdullah.

Exit mobile version