Judas Amir Ingatkan IYL Agar Tidak Salah Pilih Pasangan

Wali Kota Palopo, Judas Amir

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) dinilai memiliki potensi menang jika menjadi pendamping Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Pilgub 2018 mendatang. Bahkan dengan mesin partai dan dukungan sejumlah kepala daerah dari partai NasDem menjadi modal besar untuk memenangkan pertarungan nanti.

Kepala daerah dari partai NasDem yang telah menyatakan dukungan yakni Wali Kota Palopo Judas Amir, Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube Dauda (ASK) dan bupati Takalar terpilih, Syamsari Kitta lebih mendorong RMS berpaket dengan mantan Bupati Gowa itu.

Baca Juga  14 Pincam Golkar Maros Dukung Paket NH-Roem di Pilgub

“RMS itu jelas kerjanya, jelas prestasinya di mata publik. Saya yakin jika IYL pasangan dengan RMS maka suaranya akan naik drastis,” ujar Judas Senin (17/7).

Judas mengatakan, sebagai kader Partai NasDem, tentu dirinya menginginkan agar RMS ikut ambil bagian sebagai kontestan di momentum pilkada gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Sekadar diketahui, RMS saat ini menjadi salah satu pilihan IYL sebagai Cawagub ke depan. IYL juga memasukkan nama Bupati Luwu Andi Mudzakkar alias Cakka sebagai calon pilihan IYL.

“Sekadar mengingatkan IYL saja untuk tidak salah pilih. Jelas RMS memiliki partai politik dan basis massa yang jelas ,” tegas Judas.

Baca Juga  NH Kembalikan Formulir di Gerindra, Komitmen Golkar Jajaki Koalisi di Pilgub

IYL dalam berbagai kesempatan mengatakan bahwa dirinya akan memutuskan antara RMS atau Cakka dengan berdasarkan hasil survei elektabilitas. Siapa yang tinggi surveinya maka itulah yang akan diputuskan. (Muh. Seilessy)

Advertisements

NO COMMENTS

Leave a Reply