Kabupaten Mamuju Utara Berganti Jadi Pasangkayu, Ini Imbauan Bupati

INIPASTI.COM, PASANGKAYU – Setelah 15 tahun pemerintahannya, Kabupaten Mamuju Utara (Matra) kini berganti menjadi Kabupaten Pasangkayu. Hal itu ditandai dengan surat edaran dari Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengenai perubahan nama Kabupaten Mamuju Utara menjadi Kabupaten Pasangkayu pada 24 Januari 2018 kemarin.

Perubahan nama tersebut tertuang dalam Pasal 1 Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2017 tentang perubahan nama Kabupaten Mamuju Utara menjadi Kabupaten Pasangkayu di Provinsi Sulawesi Barat.

Inline Ad

“Berdasarkan ketentuan tersebut, maka dengan ini kami sampaikan bahwa nama Kabupaten Mamuju Utara sebagai daerah otonom dalam wilayah Provinsi Sulawesi Barat telah diubah menjadi Kabupaten Pasangkayu,” urai Agus Ambo Djiwa.

Baca Juga:  Mendulang Vannemai di Pasangkayu

Bupati dua periode ini pun mengimbau kepada masyarakat dan jajarannya agar mensosialisasikan perubahan nama ini. Bupati Agus juga mengimbau jajarannya agar melakukan penyesuaian administrasi terkait perubahan nama tersebut terhitung sejak tanggal 2 Januari 2018.

“Diharapkan kepada bapak/ibu untuk melakukan sosialisasi serta penyesuaian administrasi penyelenggaraan pemerintahan terkait dengan perubahan nama tersebut sejak tanggal 2 Januari 2018,” imbaunya.

Untuk diketahui, Surat Edaran dari Bupati Pasangkayu ini ditujukan kepada 7 tujuan. Di antaranya, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan Perusahaan Swasta, Para Camat, Lurah, para Kepala Desa, dan Seluruh Masyarakat se-Kabupaten Pasangkayu. (Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.