Kabupaten Pinrang Menuju Pemerintahan Berbasis Elektronik

Nurdin Abdullah bersama Aslam Patonangi.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Kabupaten Pinrang digelar di halaman Kantor Bupati Pinrang, Selasa (19/02).

Ribuan masyarakat Pinrang hadir, unsur forkopimda, tokoh masyarakat. Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah juga hadir.

Dihadapan gubernur, Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi mengatakan, Kabupaten Pinrang saat ini menuju pemerintahan berbasis elektronik.

“Tematik hari ulang tahun Kabupaten Pinrang ke-59 ini adalah Kabupaten Pinrang menuju pemerintahan berbasis elektronik” kata Aslam.

Lanjutnya, Pinrang belum berani mengklaim bahwa telah menjadi kabupten yang telah berbasis elektronik, namun saat ini menuju Kabupaten Pinrang dengan pemerintahan berbasis elektronik.

Baca Juga:  Sibuk Kampanye, IYL Terus Pantau Penanganan Banjir di Barru

Oleh karena itu, dia meminta kesediaan gubernur untuk hadir pada dashboard Kabupaten Pinrang di Kantor Kominfo Kabupaten Pinrang.

“Di sanalah semua aplikasi yang dimiliki oleh OPD-OPD kabupaten Pinrang terintegrasi. Aslam juga memberikan arahan sekaligus membuka Pinrang Expo dalam rangka hari ulang tahun.

Kesempatan ini pula, Aslam, berterima kasih atas amanah yang diberikan memimpin, tahun ini merupakan tahun terakhir baginya menjabat dan menghadiri HUT.

“Oleh karena itu dalam berinteraksi, baik pribadi maupun kedinasan demikian pula jika tentunya masih banyak harapan-harapan ibu dan bapak masyarakat Kabupaten Pinrang yang belum dapat kami penuhi. Pada kesempatan yang sangat baik dan perkenankan saya untuk mohon dimaafkan,” tutupnya dalam sambutannya.

Baca Juga:  Dewan Suarakan Nasib Petani

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dalam sambutannya memuji kepemimpinan Andi Aslam selama 10 tahun memimpin Bumi Lasinrang.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.