Kader Muda Segel Kantor Golkar Sulsel, Baliho Taufan Pawe Dicoret

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Kantor Sekretariat DPD I Golkar Sulawesi selatan disegel oleh puluhan massa dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), di Jalan Botolempangan, Makassar, Rabu
26 Agustus.

Inline Ad

Tak hanya itu, usai melakukan penyegelan kantor, beberapa anggota AMPG tampak mencoret baliho Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, yang baru saja terpilih pada Musda.

Aksi ini, buntut dari ketua terpilih Golkar Sulsel, Taufan Pawe yang dinilai tak punya itikad baik merampungkan komposisi kepengurusan pasca Musda X Partai Golkar Sulsel di Jakarta 8 Agustus lalu.

Selain menyegel dan coret baliho Taufan Pawe, puluhan massa aksi juga menggelar demonstrasi mendesak Taufan Pawe mundur dari ketua Golkar Sulsel.

Baca Juga:  Kader NasDem Luwu Dipecat dari Partai dan Diberhentikan Sebagai Legislator

Kordinator Aksi, Rahmad Azhari mengatakan ketua terpilih dan seluruh anggota formatur telah di amanahkan oleh MUSDA X DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi selatan untuk membentuk kepengurusan selama 1 (satu) minggu.

Akan tetapi, hingga hari ke 18, komposisi personalia kepengurusan Partai Golkar Provinsi Sulawesi selatan masa bhakti 2020-2025 belum juga selesai.

“Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi selatan terpilih sama sekali tidak memiliki perhatian kepada 12 Kabupaten / Kota yang Pilkada, hal ini mengakibatkan Partai Golkar akan kesulitan untuk memenuhi taget minimal 60%,” jelasnya.

Baca Juga:  Idris Manggabarani Tak Hadiri Pelantikan Pengurus Gerindra Sulsel

Tak hanya itu, mereka juga meminta kepada ketua terpilih Taufan Pawe agar mengundurkan diri sebagai Ketua/ Ketua dan Formatur MUSDA X DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi selatan.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.