Kader PKK Diminta Lebih Kreatif dan Kompak

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar  Mohammad Ramdhan Pomanto mengimbau agar para kader PKK  dapat lebih inisiatif untuk mendaya gunakan potensi kearifan lokal  yang ada.

Ia pun  meminta agar kedepan kegiatan dari PKK dapat melibatkan peran tokoh adat, tokoh masyarakat dan pemuka agama untuk menjaga suasana kebersamaan dan menciptakan kerukunan dalam kondisi apapun, “Saya harap kedepan ini bisa dilaksanakan,”ujarnya menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 Tingkat Kota Makassar Tahun 2019, di Sandeq Ballroom Claro, Senin (22/04)

Menurutnya, dalam peringatan hari kesatuan gerak PKK yang di laksanakan hari ini tidak sekedar hanya memberi kesenangan sesaat, tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan rasa syukur untuk kiprah PKK dalam Keluarga maupun dalam masyarakat indonesia secara keseluruhan.

Baca Juga:  Kemendagri Musnahkan 1,3 Juta e-KTP Rusak

“Organisasi yang terorganisir ini diharapkan agar lebih mampu meningkatkan hidup dan penghidupannya. Saya ingin terus mendorong semua jajaran PKK senantiasa memberikan contoh nyata dalam ikut serta menciptakan kerukunan keluarga dan lingkungan,” ucap Danny.

Orang nomor satu di kota Makassar ini pun mengaku besarnya sumbangsi para ibu PKK dalam kinerjanya selama 5 tahun cukup besar.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Ajak Bupati Bone Perkuat Sinergitas 

“Para ibu-ibu sangat membantu kemajuan Kota Makassar. Tak terasa sudah 5 tahun ini saya dan ibu ketua PKK Kota Makassar, Indira menjalankan  tugas dan sebentar lagi mengakhiri masa tugas. Semoga kekompakan ini terus terjalin untuk membawa Makassar lebih maju lagi,” jelasnya.

(Resti Setiawati)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.