Kadis BPBD Sulsel Datangi Kantor Inspektorat Makassar Terkait Pendampingan Covid-19

INIPASTI.COM, Makassar – Ketua Gugus Siaga Pencegahan Covid-19, Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Selatan Ir. H. Nimal Lahamang, M.Si mendatangi Kantor Inspektorat Kota Makassar, Selasa (26/01/2021).

Kedatangannya kali ini terkait ingin berkordinasi, membahas mengenai bagaimana pendampingan penanganan Covid-19 di tahun 2021.

Inline Ad

Sama seperti pendampingan pada tahun sebelumnya, dengan melaksanakan Program Wisata Covid-19.

Pendampingan ini dilakukan dengan harapan nantinya tidak ada pemasalahan-permasalahan yang mugkin saja terjadi dikedepannya mengenai penanganan Covid-19 di Sulsel

Baca Juga:  Kehilangan Daya Penciuman, Salah Satu Tanda Infeksi COVID-19

Selain itu, Mengenai program-program kedepan dalam penanganan Covid-19, dia katakan

“Proyeksi 2021 program yang dicanangkan itu tergantung dari situasi pendemi yang terjadi, kita lihat dulu apakah akan bertambah parah atau tidak.

” Saya sendiri mendengar kabar dari pusat jika ada tanda-tanda untuk akan diadakannya refocusing lagi, dan dengan adanya itu kemungkinan akan diarahkan ke permasalahan Covid-19.

Tapi ini hanya kemungkinan yang saya prediksikan. Intinya, nanti dilihat tergantung situasi pandemi yang terjadi, ucapnya.

Baca Juga:  Serius, Sarung Tangan Tidak akan Melindungi Anda

Sementara itu, mengenai anggaran dana untuk bantuan Penanganan Covid-19 di Sulawesi Selatan sendiri selama ini masih berjalan lancar.
(Nawang).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.