Kadis Sosial Lepas PPL Kessos Kembali ke Kampus

Top Ad

INIPASTI.COM – Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, diwakili Kepala Bidang Perlindungan & Jaminan Sosial (Perlinjamsos) Herman,SE,MM menyerahkan kembali Mahasiswa Kessos yang telah melaksanakan PPL pada Dinsos Prov. Sulsel di Jalan AP. Pettarani No 59 Makassar, Senin pagi 13 September 2021.

Pengembalian enam orang Mahasiswa Kessos, setelah melaksanakan kegiatan PPL diterima langsung Ketua Jurusan Kesejahteraan Sosial (Kessos), DR HM. Ilham, M.Pd didampingi dosen Pembimbing Drs. H. Syakhruddin. DN, M.Si, bertempat di Ruang Kerja Kabid Perlinjamsos Dinsos Prov. Sulsel.

Inline Ad

Pengembalian mahasiswa dan penerimaan kembali oleh Kajur Kessos ditandai dengan penyerahan cindera mata, baik dari Kelompok PPL maupun dari pihak Jurusan Kessos.

Pada kesempatan tersebut, Kajur Kessos HM. Ilham, menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin, antara Dinas Sosial Prov. Sulsel dengan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, khususnya pada Jurusan Kesejahteraan Sosial.

Sementara itu, Kabid Linjamsos mengaku banyak terbantu dengan kehadiran Peserta PPL dari Kampus UIN Alauddin Makassar.

Selanjutnya pihaknya tetap membuka diri, untuk menerima kembali mahasiswa, manakala ada kegiatan praktikum ataupun sejenisnya, mengingat jurusan Kessos, sangat erat dengan bidang tugas yang diemban institusinya, tutur Herman yang akrab disapa Dg Rala.

Sebelum meninggalkan lokasi, Kajur Kessos HM. Ilham berkesempatan menyerahkan daftar Nama-aama anggota Tagana Kompi UIN Alauddin, yang telah mengikuti Pendidikan Dasar di Malino beberapa waktu lalu.

Selanjutnya Kajur Kessos berharap, dapat didaftar sebagai personil terlatih dalam lingkup Tagana Sulawesi Selatan.

Puncak acara ditandai dengan foto bersama, kemudian para mahasiswa kembali ke Kampus UIN Alauddin Makassar di Jalan HM Yasin Limpo Samata Kabupaten Gowa (syakhruddin)

Bottom ad

Leave a Reply