Kakanwil Kemenag Sulsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan KUA Galesong.

: Kakanwil Kemenag Propinsi Sulsel, Wahid Tahir Sedang Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor KUA Galesong, di saksikan langsung Kepala Kemenag Takalar, Ibu Adilya, Camat Galesong, H. Yahe.S.Sos, dan Kepala Kantor KUA Galesong, Hasid Hasan Palogai. Jumat ( 14/7/2017 ). ( foto : Irwansyah. Mdt ).
Top Ad

Penulis : Irwansyah. Mdt

INIPASTI. COM, TAKALAR – Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama ( Kemenag ) Propinsi Sulawesi Selatan,Wahid Tahir melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Galesong, Jumat ( 14/7/2017 ).

Hadir Dalam Peletakan Batu Pertama tersebut antara lain, kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Galesong, Hasid Hasan Palogai, Unsur Tripika Kecamatan Galesong, Camat Galesong. H. Yahe. S.sos, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Takalar, Hj. Adliyah. Serta Undangan Lainnya.

Pembangunan Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Galesong ini dengan Pagu Anggaran sebesar Rp 1,2 Miliar yang Alokasi Anggarannya dari Kementrian Agama ( Kemenag ) Pusat melalui Program BSM Pusat.

Baca Juga:  Masjid 99 Kubah Akan Dilaunching Maret

Kakanwil Kemenag Propinsi Sulawesi Selatan, Wahid Tahir Usai Peletakan Batu Pertama mengatakan Pembangunan Kantor Urusan Agama ini menggunakan Dana Pusat melalui Dana Program BSM untuk tahun Penganggaran 2016/2017.

” Di Bangunnya Gedung Kantor Urusan Agama ( KUA ) ini merupakan kepedulian Kemenag Pusat pada Kemenag yang ada di Kabupaten begitu besar perhatian mereka demi peningkatan mutu bagi pegawai yang ada di kemenag umumnya dan pegawai KUA khususnya Karena sudah memiliki gedung yang bagus ” Ungkapnya.

Baca Juga:  Serahkan 4 Ranperda ke DPRD, Ini Penjelasan Adnan

Mari kita tingkatkan Pelayanan yang prima. Dan Institusi ini begitu sakral di mata masyarakat sehingga jaga citra institusi kita ini kedepan. Harapnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.