Kampanye di Makassar, Prabowo Kesal dengan Media dan Lembaga Survei

Prabowo kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu 24 Maret.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto meluapkan kekesalan kepada media dan lembaga survei saat kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Minggu 24 Maret 2019.

Dalam orasi politik di hadapan puluhan ribu massa pendukung dan parpol koalisi, Prabowo Subianto menyampaikan kekesalan itu kepada media.

“Ini saya lihat banyak sekali media hari ini, halo pers, halo media. How are you today? Ini kira-kira kita di liput ngak yah.? Kira-kira ditayangkan ngak yah.? Lu mau liput kek, lu mau tayangkan kek ngak ada urusan.!,” kesal Prabowo.

Baca Juga:  Bertemu Syamsari, SYL Panggil Bupati Takalar

“Rakyat sudah sadar, rakyat sudah bangkit, rakyat tidak bisa dibohongi lagi, jadi Lu mau tayang mau ngak terserah Lu deh,” sambung dia.

Selain kesal kepada media, Prabowo Subianto juga meluapkan kemarahannya kepada lembaga survei. Ia menyebutkan lembaga survei banyak yang menyajikan data bohong kepada publik.

“Saya keliling Indonesia rakyat sudah capek dengan pencitraan dan lembaga survei yang akal-akalan yang banyak bohong, sesuai pesanan habis dibayar kelompok ini, dia kelompok yang satu lagi minta bayaran lagi,” kata Prabowo.

Baca Juga:  Polemik Pilwalkot Palopo, NasDem: Terima Kasih Pak Soni

Ia mengatakan lembaga survei bisa kehilangan kepercayaan publik. Jika terus-terus melakukan kebohongan.

“Ini sudah kuno saya kasih nasehat yah ke adek-adek di lembaga survei kuno kerjaan mu. Lama-lama kamu ngak punya pekerjaan loh. Karena rakyat tidak percaya dengan kamu punya pekerjaan itu, alias banyak bohongnya,” kesal Prabowo.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.