Kantongi Rekomendasi NasDem, Perempuan Garnita Solid ke Barisan NH-Aziz

Syaharuddin Alrif bersama pengurus Perempuan Garnita Malahayati Torut

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Kader perempuan Partai Nasdem yang berhimpun di Garnita Malahayati menegaskan loyalitasnya pada Partai. Setelah Nasdem resmi mengeluarkan rekomendasi mengusung paket Nurdin Halid-Azis Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub 2018, Garnita Malahayati Toraja Utara (Tidur) langsung merapatkan barisan untuk memenangkan NH-AQM.

Baca Juga  NH Akan Bicara Pluralisme dan Multikulturalisme di Toraja

Kamis, (14/9) di sela-sela acara penyerahan rekomendasi partai nasdem pada NH-Aziz, segenap pengurus Garnita kompak melakukan pose bersama Sekretaris Wilayah Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, dan Ketua DPD Nasdem Toraja Utara, Yosia, dan Ketua Garnita Torut, Eva Stefani.

“Kami taat pada keputusan partai. Setelah adanya kepastian ini, maka kami akan merapatkan barisan untuk memenangkan NH-Aziz di Toraja Utara” ungkap Stevani yang juga ketua Garnita Toraja Utara.

Baca Juga  KKT Jeneponto Lebarkan Sayap Hingga Kepulauan Riau

Keputusan Partai Nasdem mengusung NH-Aziz di Pilgub 2018 setelah melakukan komunikasi panjang. Ini akan menjadi koalisi dengan kekuatan besar dalam pilgub Sulsel 2018.

Baca Juga  PENETAPAN KETUA RT DAN RW TERPILIH

Untuk diketahui, hari ini Nasdem Sulsel akan menyerahkan rekomendasi pengusungan paket NH-Aziz. Turut hadir dalam kegiatan penyerahan rekomendasi, NH-Aziz, Jhonny G Plate, Willy Aditya, RMS, Mat Ali, Ali mazi, Idrus Marham dan segenap elit Partai Nasdem dan Golkar. (Muh. Seilessy)

Leave a Reply