Kantongi Surat Tugas dari PKB, Deng Ical Dideadline 26 Maret

Fauzi Andi Wawo menyerahkan surat tugas kepada Syamsu Rizal.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memberikan surat tugas kepada Syamsu Rizal sebagai bakal calon Walikota Makassar 2020. Surat tugas diberikan kepada mantan Wakil Walikota Makassar ini untuk mencukupkan kursi dan parpol koalisi.

Dalam surat tugas tersebut, Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal diminta untuk melakukan komunikasi dengan partai politik untuk melengkapi koalisi untuk memenuhi syarat usungan sebelum mendaftar ke KPU.

Inline Ad

“Alhamdulillah. Ini surat tugas yang kami berikan ke Deng Ical, karena belum ada pasangannya,” kata wakil Ketua DPW PKB Sulsel Fauzi Andi Wawo, Rabu 26 Februari.

Baca Juga:  NasDem Siap Pecat Kader yang Lawan Perintah Partai

PKB meminta Deng Ical melakukan komunikasi dengan DPW PKB Sulsel dan DPC Kota Makassar untuk menentukan calon wakil yang akan digandeng nantinya.

“Yang paling utama pastinya mencukupkan koalisi partai untuk mencukupkan syarat untuk maju di Pilwali Makassar 2020. Yang kedua menentukan siapa paketnya Deng Ical di Pilwali 2020,” pungkas anggota DPRD Sulsel ini.

Surat tugas ini juga memberikan deadline atau batas waktu kepada Deng Ical yakni 26 Maret untuk melengkapi semua persyaratan yang diajukan oleh partai.

“Tapi tetap berkordinasi dengan DPW, kalo memang belum lengkap dan masih butuh waktu, maka akan di berikan tambahan waktu untuk mencukupkan,” tutur Fauzi Andi Wawo.

Baca Juga:  Pamor Danny Pomanto Semakin Turun Jelang Pilwalkot
Surat tugas PKB kepada Deng Ical.

Selain, menyerahkan surat tugas kepada Deng Ical, DPP PKB juga memberikan rekomendasi usungan kepada pasangan Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo-Abdul Rauf Mallagani Kr Kio di Pilkada Gowa.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.