Kantor Lurah Pa Baeng-Baeng Mendesak untuk direhab

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Camat Tamalate diwakili Kasi Trantib, Syamsul membuka dengan resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Senin (8/1).

Dikatakan, Musrenbang yg berlangsung sekarang untuk perencanaan kegiatan di tahun mendatang, karena itu dari 11 kelurahan yg ada di Kecamatan Tamalate secara simultan sudah melakukan kegiatan yang sama.

Inline Ad

Lurah Pa’Baeng-Baeng Abd Rauf Edje,ST didampingi Ketua LPM Pa’Baeng-Baeng Andi Ansar,MM pada prinsipnya menyambut baik pelaksanaan Musrembang tahun 2018.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris LPM Andi Harpai membacakan  daftar nama masjid yang bertanggungjawab setiap tahun untuk mengikuti miniatur masjid dalam tabir keliling setiap tahunnya.

Baca Juga:  Danny Pomanto Minta Camat Terbuka Terkait Fee 30 Persen

Dalam kesempatan dialog dengan peserta rapat, Pak Mappi kembali mengingatkan tentang pentingnya pembangunan Kantor Lurah Pa Baeng-Baeng.

Sementara untuk permasalahan sampah di sekitar Kompleks Brimob yang sangat dibutuhkan adanya kontainer sampah.

Pada kesempatan tersebut pendamping kelurahan dari Dinas PU mengatakan, untuk mencapai hasil yang maksimal maka saat ini diharapkan untuk mengusulkan rencana yang dianggap paling urgen, tuturnya.

Pada dokumen kelurahan terdapat 58 program yang harus di kejar. Selain itu, program paving blok dalam lorong lorong sudah siap, tinggal bagaimana pengurus LPM Pa Baeng Baeng melakukan koordinasi.

Baca Juga:  JRM Minta Pemrov Buka Lahan Ekonomi Baru

Menjawab pertanyaan peserta Musrenbang, Lurah Pa’Baeng-Baeng Memberikan tanggapan bahwa Kantor Lurah Pa’Baeng-Baeng tahun ini akan direhab, ujarnya.

Hadir pada kesempatan, Kepala Puskesmas Jongaya, Ketua ORW-ORT, Kader PKK, Karang Taruna dan tokoh masyarakat setempat dan undangan lainnya.

Laporan H.Syakhruddin. DN
HP 081 2424 5938

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.