Kasatbinmas Polrestabes Makassar Menerima Kunjungan Silaturahmi Pengurus FKPM Pa’Baeng-Baeng

INIPASTI.COM – Kasat Binmas Polrestabes Makassar, AKBP Muh Haris Welong, S.Pd bersama empat perwira lainnya, menerima kunjungan silaturahmi Pengurus FKPM Appasere Kelurahan Pa’Baeng-Baeng yang dipimpin ketuanynya, Drs.A.A.Salehuddin Kr. Gau bersama Andi Achmad Bohari dan Muh.Salim Said, SE, bertempat di ruang Humas Polrestabes Makassar, Selasa 16 Agustus 2022.

Dalam dialog yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan, pihak FKPM Pa’Baeng-Baeng mempertanyakan seputar penerbitan kartu anggota bagi FKPM Kelurahan Pa’Baeng-Baeng.

Inline Ad

Apakah diterbitkan oleh Polrestabes Makassar atau Polsek Tamalate, atau cukup dengan Pengurus FKPM Pa’Baeng-Baeng.

Menurut penjelasan Kasatbinmas, sejauh ini belum ada petunjuk tertulis dari Polda Sulsel, tentang siapa yang harus tanda tangan di kartu anggota para mitra polisi, termasuk ada 8 mtra lainnya seperti Merpati, Bankompol, dll.

“Jadi kami mau dulu konsultasikan ke pihak Polda Sulsel,” tutur Kasatbinmas di depan pengurus FKPM Pa’Baeng-Baeng.

Sebagai langkah dari program kerja, maka pihak FKPM Pa’Baeng-Baeng dapat menerbitkan kartu anggota yang cukup ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris FKPM setempat.
Usai pertemuan, Pengurus FKPM Pa’Baeng-Baeng diserahkan berkap berupa Perkap Kapolri tentang pembinaan FKPM yang diterima langsung ketua FKPM Appasere, Drs.HA>Salehuddin Kr. Nyau, diakhir dengan foto bersama (syakhruddin)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.