Kebobolan di Akhir Laga, PSM Makassar Gagal Puncaki Klasemen Grup H AFC Cup 2019

INIPASTI.COM, BOGOR – Tim wakil Indonesia, PSM Makassar, pesta gol saat menjamu wakil Laos, Lao Toyota FC. Tim Ayam Jantan unggul 7-3 pada lanjutan pertandingan AFC Cup 2019 Grup H di Stadion Pekansari Bogor, Rabu, (13/3/2019).

Meski Ferdinand Sinaga dkk pesta gol pada pertandingan kedua ini, PSM Makassar Gagal memuncaki klasemen grup H. Hal itu menyusul pertandingan lainnya antara Kaya FC vs Home United juga berakhir dengan skor telak. Wakil Filipina, Kaya FC, memenangkan pertandingan dengan skor 5-0 atas wakil Singapura tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Prakiraan Jepang Kontra Senegal

Andai saja, gawang Rivky Mokodompit tidak kebobolan pada menit ke-90, PSM Makassar tentu memuncaki klasemen grup H. Namun sayang, Kapten Tim Lao Toyota, Kanzuo Honma berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut.

Atas hasil tersebut, PSM Makassar berada di bawah Kaya FC dengan sama-sama mengoleksi 4 poin. Hanya saja Kaya FC berada di posisi pertama karena baru kebobolan 1 gol. Sedangkan PSM Makassar sudah kebobolan 4 gol. 

Meski PSM Makassar mempunyai koleksi 8 gol, namun Kaya FC unggul selisih gol. Kaya FC dengan 5 gol, sedangkan PSM hanya 4 gol.

Baca Juga:  PSM Tahan Imbang Sriwijaya di Babak Pertama

Namun, perjalanan masih panjang, mengingat AFC Cup 2019 ini menggunakan metode Home-Away. Artinya masih ada 4 pertandingan dari masing-masing tim. Dengan demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi.(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.