Kedatangan Airlangga untuk Pastikan Sulsel Tetap Lumbung Golkar

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. (Sumber: Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dijadwalkan mengunjungi Makassar, Rabu (16/1) besok. Agenda Airlangga di Makassar menghadiri konsolidasi dengan ketua-ketua DPD dan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) se – Sulsel.

Ketua Harian Badan Pengendali Pemenangan Pemilu Golkar Sulsel, Syamsu Rizal, menyebutkan menteri perindustrian itu akan mengevaluasi sejauh mana kesiapan Golkar Sulsel jelang Pemilu. Apalagi, Airlangga ingin Sulsel tetap jadi lumbung suara partai Golkar.

“Rapat kordinasi dengan semua DPD sama ketua Bappilu. Pemantapan, termasuk saksi dan kampanye. Sama review evaluasi. Yang pasti, untuk Sulsel tetap menjadi lumbung Golkar, dan insya Allah menang. Apa dukungan DPP, apa yang harap kepada DPD II,” ucap Syamsu Rizal.

Baca Juga:  Partai Koalisi Appi Awasi Kecurangan Berkas Dukungan Independen DIAmi

Menurut Wakil Wali Kota Makassar itu, kedatangan Airlangga di Sulsel cukup intens. Tapi, bukan berarti karena survei dan elektabilitas Golkar di Sulsel menurun. Malah kata Syamsu Rizal, sebaliknya. Sulsel jadi unggulan.

“3 kalimi semenjak tahapan. Justeru meningkat (elektabilitasnya). Temasuk kita (Sulsel) disini unggulan, jadi butuh support,” sambung Deng Ical, sapaannya.

Deng Ical berharap, kedatangan Airlangga bisa membuat semua infrastruktur yang dimiliki Golkar terkonsolidasi dengan baik semuanya. Sementara, masalah-masalah yang masih ada sampai saat ini, bisa selesai.

Baca Juga:  Jokowi Entrepreneur Target Pelaku Usaha Naik 7% dari Jumlah Penduduk

“Kita berharap terkonsolidasi, terutama sekali masalah yang masih mengganjal yang mesti di-clear-kan semua, termasuk support suprastruktur semua,” pungkas dia.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.