Kekuatan Roem dan RMS Potensi Tumbangkan Menantu NH di Pilkada Sinjai

Pasangan kandidat Takyuddin Masse-Mizar Roem

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pasangan kandidat Takyuddin Masse (TMS)-Mizar Roem dinilai sebagai pasangan ideal yang saling melengkapi di Pilkada Sinjai.

“Inilah pasangan yang serasi. Muda, politisi, birokrat. Jadi keduanya memiliki pengalaman yang berbeda tapi satu paket inilah yang dibutuhkan di Sinjai saat ini,” ujar pengamat politik dan pemerintahan Unibos Makassar, Arief Wicaksono, Sabtu (23/9/2017).

Inline Ad

Dia menjelaskan keberadaan kedua figur ini, tidak bisa dipandang enteng lawan politiknya termasuk menantu Nurdin Halid yakni Andi Seto Gadistha Asapa, putra mantan Bupati Sinjai Rudianto Asapa yang telah mendapatkan dukungan dari partai Gerindra.

Baca Juga:  4 Paslon Gubernur Sulsel Komitmen Perangi Hoax

Peluang kemenangan TMS dan Mizar ini, akan disokong oleh tokoh senior Golkar seperti Moh. Roem ayah dari Mizar Roem yang pernah menjabat Bupati dua periode di Sinjai yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat setempat.

Sementara Takyuddin Masse ada tokoh muda dan fenomenal yang tak lain adalah kakak kandung Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Sidrap.

“Pak Roem yang semua orang Sinjai kenal itu, Pak Roem mantan Bupati Sinjai dua periode. Banyak pembangunan dan warisan yang baik yang ditinggalkan Pak Roem di Sinjai,” jelas Wicaksono.

Baca Juga:  APTISI Sulawesi Dukung Chuduriah Bertarung di Pilkada Polman

Sekadar diketahui pasangan dengan tagline “Takbir” ini juga bakal menunjukkan kekuatan dengan menggelar deklarasi bersama partai pengusung NasDem, PPP dan PKS di Pilkada Sinjai pada Sabtu (23/9). (Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.