Kekurangan Kursi dan Meja, Terpaksa Siswa di Sekolah Ini Duduk Melantai

Puluhan Siswa Siswi MA Muhammadiyah Bontorita duduk melantai dalam menerima pelajaran dari gurunya di jalan Gallarrang Desa Bontorita Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. (FOTO: Ahadri).

INIPASTI.COM, TAKALAR – Kurangnya sarana prasarana kursi dan menja yang sangat di Sekolah Madrasah Aliyah (MA) Muhammadiyah Bontorita Kabupaten Takalar, erpaksa harus duduk melantai saat proses belajar mengajar di sekolahnya, Rabu (26/07/2017).

Hal itu dikatakan Kepala Sekolah MA Muhammadiyah Bontori, Indaria Suddin mengatakan jika para siswa duduk melantai karena siswa di MA Muhammadiyah Bontorita yang kiat membludak sehingga meja dan kursi tersebut terbatas.

Inline Ad

“Untuk tahun ini, banyak sekali siswa yang masuk di MA Bontorita, sedikitnya ada sekitar 177 siswa-siswi yang masuk kesini, makanya ada 1 kelas, siswa-siswi duduk melantai untuk menerima pelajaran dari gurunya,” ujar Indaria Suddin.

Baca Juga:  Wisudawan Terbaik UNM Disiapkan Beasiswa Oleh Nurdin Halid

Dikatakannya, bahwa pihak sekolah membutuhkan sekitar 70 kursi dan meja untuk keperluan sarana prasarana belajar-mengajar para siswa.

“Kami sangat membutuhkan bantuan dari Kemenag Kabupaten Takalar dalam pengadaan kursi dan meja, ada sekitar 70 kursi dan meja yang kami butuhkan untuk para siswa-siswi di sekolah kami,” pungkasnya.(ahadri)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.