Site icon Inipasti

Keluarga Menyarankan Agar Pogba Tinggalkan Manchester United, Juventus Mulai Mendekat

INIPASTI.COM, BOLA – Gelandang Manchester United asal Perancis, Paul Pogba mengungkapkan bahwa keluarganya menyarankan agar pergi dari United.

Pemain yang mengantar Perancis meraih Piala dunia 2018 ini didatangkan oleh Setan Merah pada tahun 2016 silam dengan nilai transfer, 105 juta Euro atau setara Rp1,4 Triliun membuat ia menjadi pemain dengan label termahal di dunia pada saat itu.

Empat musim bersama Manchester United prestasi Pogba tidak terlalu mentereng karena sering diterpa badai cedera hal ini membuat pemain bernama lengkap Paul Labiele Pogba ini diisukan akan hengkang.

Mendengar kabar ini Mantan klubnya, Juventus ingin membawa gelandang berusia 27 tahun tersebut kembali ke Turin, menurut beberapa media berita raksasa Serie A ini tengah mempersiapkan dana 140 juta Euro atau sekitar Rp 2,4 Triliun untuk membujuk The Reds agar melepas Pogba.

Tetapi Manchester United diberitakan terkesan ingin menghalangi keinginan Pogba untuk pergi dengan memasang harga setinggi langit, tidak tanggung-tanggung Tim Setan Merah membanderol pemainnya seharga 180 juta Euro atau setara Rp3,1 Triliun.

-LIMINDO-

Exit mobile version