Kembalikan Formulir, Anto Siap Penuhi Persyaratan di PKS

Iriyanto Baso Ence bersama tim kembalikan formulir pendaftaran ke PKS Kota Makassar.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Bakal calon Walikota Makassar, Iriyanto Basso Ence mengembalikan formulir pendaftran di Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kota Makassar, Senin 14 Oktober 2019.

Didampingi sejumlah tim, Anto sapaan akrab Iriyanto Baso Ence mengembalikan formulir yang terima langsung oleh Ketua PKS Kota Makassar Anwar Faruk dan jajaran pengurus.

Inline Ad

Anto berharap keseriusannya bertarung di Pilwalkot ini mendapat dukungan dari PKS. Dia mengaku siap mengikuti semua mekanisme partai agar diusung di momentum tersebut.

“Kami beharap supaya partai ini mengusung dengan segala apa yang menjadi persyaratan dan mekanisme kami siap penuhinya,” kata Anto usai mengembalikan formulir.

Baca Juga:  NA Sebut Pernah Ragu Dengan Kemampuan Pasangannya

Ia menyebutkan dirinya memiliki visi misi yang sama dengan PKS dalam membangun Makassar. PKS bagi Anto merupakan partai Nasionalis religius yang memiliki komitmen membangun paradigma spiritual sebagai cita-cita partai.

“Partai ini sebagai partai dakwah dan memiliki sebuah ideologi kebangsaan dengan membangun keadilan sosial di masyarakat,” ujarnya.

Anto mengaku saat ini ada sejumlah partai yang telah dikembalikan formulir pendaftaran yakni PKS, NasDem, dan Golkar. Partai lain yang menyusul pengambilan formulir yakni Gerindra dan PAN.

Baca Juga:  Danny Lebih Pilih Sambangi Posko IYL-Cakka

“Rencana besok ba’dah dzuhur mendaftar di PAN dan Gerindra. Mudah-mudahan dimudahkan dan dilancarkan proses ini,” pintahnya.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.