Kemenangan Anies-Sandi, Agus: Jadi Spirit di Pilkada Serentak

Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang (Istimewa)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Hasil Pemilihan Kepala Daerah, (Pilkada) DKI Jakarta, yang menempatkan m pasangan usungan Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai pemenang, disambut positif, salah satunya dari Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang.

Agus sendiri diketahui merupakan salah satu kader partai Gerindra, yang akan maju dalam pertarungan Pilgub 2018 mendatang.

Inline Ad

“pencapaian ini tentu menjadi semangat dan spirit, menatap Pilkada yang akan datang,”kata Agus Jumat (21/4/2017)

Namun, menurutnya, Gerindra ini bukan hanya pilgub saja yang menjadi target tapi ada Pilkada lain, pileg, yang terutama adalah Pilpres.”kita akan lihat saja semuanya nanti,”ungkapnya.

Mengenai rekomendasi, Agus mengungkapkan dirinya telah bertemu pak Prabowo beberapa pesan telah disampaikan, “intinya pak Prabowo sudah sampaikan, Insya Allah semuanya, pak wagub sudah waktunya, silahkan bagaimana menafsirkannya. Saya inikan masih baru,” paparnya.

Terkait partai lain, Agus menyatakan sampai saat ini perkembangannya sudah cukup bagus, tapi dirinya enggan berbagi dengan detailnya seperti apa.(*)

Bottom ad