Kemkominfo-Siber Kreasi akan Bekali Guru Tips dan Trick  Membuat Presentasi Menarik dalam Program Makin Cakap Digital di Tahun 2022

INIPASTI.COM, Makassar: Kemkominfo  Siber Kreasi akan kembali menggelar pelatihan yang diperuntukkan buat para Guru.

Program khusus untuk guru ini bertujuan agar para guru Makin Cakap Digital di Tahun 2022 dan diharapkan berkembangnya kemampuan komunikasi digital guru-guru sekolah.

Inline Ad

Kegiatan ini akan dilaksanakan bersama dengan  Pendidikan Digital Sulawesi, yang kali ini mengusung tema yang cukup relevan bagi kebutuhan para guru saat ini: “Tips & Trick Membuat Presentasi Yang Menarik Di Era Digital.”

Event literasi digital untuk guru-guru Sekolah ini akan diselenggarakan secara online melalui aplikasi zoom meeting pada hari Kamis, 30 Juni 2022, pukul 09.00 WITA-Selesai.

Akan hadir sebagai narasumber Cipta Canggih P. SE MM (cakap digital), Andi Abidah N. Pulana (Etika digital), Rana Rayendra SIkom (Budaya digital) dan akan dipandu oleh Moderator Andi Makmur Burhanuddin.

Untuk informasi lebih lanjut tentang event ini bisa searching dengan hastag #MakinCakapDigital #SiberKreasi #PendidikanSulawesi #SertfikasiGuru.

Cara daftarnya dengan melakukan registrasi gratis dengan mengisi form melalui link ini: https://s.id/-litdigpendidikansulawesi03

Jangan lewatkan karena buat yang mengikuti pelatihan ini  disiapkan E-Sertifikat dari Kementerian Kominfo dan E-Money untuk 10 peserta.

Buruan lakukan registrasi, untuk turut mewujudkan  GURU Indonesia Makin Cakap Digital.(*e#4)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.