Kepala Bapenda Ajak Staf Nobar Film Silariang CYTD

Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulsel Tautoto Tanaranggina berfoto bersama usai menonton Film Silariang Cinta Yang Tak di Restui (Istimewa).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Film Silariang: Cinta Yang (tak) Direstui, yang di produksi Indonesia Sinema Persada dan Inipasti Communika, di hari pertama tayang perdana di Bioskop mendapat sambutan cukup positif.

Bahkan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Selatan, Tautoto Tanaranggina turut mengapresiasi film tersebut, dengan mengajak para staf beserta keluarga untuk nonton bersama.Turut hadir dalam nobar tersebut, Kemal Redindo Syahrul Putra bersama istri dan anaknya.

Inline Ad

Silariang Cinta (Tak) di Restui merupakan sebuah film yang diangkat dari kisah nyata adat istiadat Bugis. Tentang ketulusan cinta sepasang anak manusia yang terhalang restu dari kedua belah pihak keluarga.

Baca Juga:  Ini Pengalaman Lucu si 'Cantik' Andania Suri Selama Syuting di Maros

Silariang Cinta (tak) di Restui’ mengisahkan pasang surut hubungan dua anak manusia yang berani menentang Budaya dan Adat Istiadat rumpun mereka, yaitu Yusuf (Bisma Kharisma) dan Zulaikha (Andania Suri).

“Filmnya bagus, saya apresiasi produksi lokal dan ini patut dihargai . Tentu kita harus mendukung film lokal seperti ini,” kata Tautoto, Kamis (18/1/2018).

Baca Juga:  Cinemaxx Gelar Movie Marathon Danur Asih di Phinisi Point

Tautoto pun mengajak yang lainnya untuk mendukung produk film lokal, salah satunya dengan mengajak untuk menonton langsung film yang mengambil lokasi Makassar dan Maros ini (Iin Nurfahraeni)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.