Kepala LLDIKTI IX Andi Lukman Akan Membuka Muswil VI APTISI Wilayah IX-A

Top Ad

INIPASTI.COM – MAKASSAR. Kepala LLDIKTI Wilayah IX
Sultan Batara, Drs Andi Lukman, M.Si akan membuka secara resmi Muswil VI APTISI Wilayah IX-A dilaksanakan Ahad 30 Januari 2022 di Aula Ridwan Saleh Mattayang Kantor LLDIKTI IX Jl.Bung Makassar.

Demikian ditegaskan Ketua dan Sekretaris Panitia Pelaksana
Dr. Askar Taliang, M.Si dan Dr.A.Fiptar Alam, M.Si, kepada media Jumat 28 Januari 2022.

Inline Ad

Dijelaskan, peserta Muswil kali ini yang telah mendaftar secara online sampai dengan Jumat siang jam 14.00 Wita telah mencapai 109 dari pihak yayasan dan pimpinan PTS.

Para peserta itu akan terus bertambah penutupan pendaftaran secara online Sabtu 29 Januari 2022 pada jam 24.00 Wita. Sedangkan penutupan secara ofline Ahad 30 Januari 2022 pada jam 08.00 Wita.

Sesuai jadwal muswil pada pembukaan ada tiga sambutan dari Drs. Andi Lukman, M.Si.
(Kepala LLDKTI Wil. IX Sultan Batara),Dr. Ir. H. M. Budi Djatmiko,M.Si.,MEI (Ketua APTISI dan Prof. Dr. Ma’ruf Hafidz, S.H., M.H.
(Ketua APTISI Wil. IX A Sulawesi Selatan).

Pada sidang pleno pertama, membicarakan pembahasan tata tertib muswil pimpinan sidang, pemilihan pimpinan Muswil dan Pengesahan Agenda Muswil Pimpinan Muswil

Sedangkan pada sidang pleno kedua, Pengantar Muswil dan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Aptisi Wilayah IX-A 2016-2021.

Sidang Pleno ketiga Sidang Komisi dan Perumusan Hasil Sidang Komisi Pimpinan Sidang. Komisi A : Pemantapan Organisasi Komisi B : Program Kerja Komisi C : Rekomendasi

Sidang pleno keempat, pemilihan Ketua APTISI Wilayah IX-A periode Tahun 2022-2026

Pembacaan hasil Muswil, sambutan Ketua APTISI Wilayah IX-A Terpilih dan penutupan.

Pada SK panitia yang dikeluarkan Ketua dan Sekretaris APTISI wilayah IX A, Prof Dr.H.Ma’ruf Hafidz, SH, MH dan Dr.Mulyadi Hamid,SE, M.Si tertanggal 10 Januari 2022.

Ketua Pengarah (stering commite), Dr.H.Mashur Razak,SE,MM, didampingi sekretaris, Dr.H.Akmal Umar, SE, M.Si ditambah dengan 10 anggota stering lainnya.

Adapun yang diberi amanah jadi Ketua Panitia Pelaksana, Dr.Askar Taliang, M.Si , Wakil Ketua, Prof Dr.Eliza Meiyani, SE, M.Si. Sekretaris, Dr.A.Fiptar Alam, SE, M.Si dengan bendahara. Dra Hj. Andi Saleha Baharuddin, M.Kes.

Demikian Humas dan Publikasi Panitia Muswil VI APTISI Wilayah IX A Sulawesi, Muhammad Yahya memberitakan.

Bottom ad

Leave a Reply