Ketua Bawaslu Kota Makassar, Bersama Rakyat Kita Awasi Pemilu

INIPASTI.COM, MAKASSAR, Sebanyak 100 orang utusan Mubaliq DPP IMMIM bersama pengurus Masjid se-Kota Makassar, Selasa 25/8/2020 mengikuti Sosialisasi Pengawasan Partisipatif bersama DPP IMMIM dan Bawaslu Kota Makassar

Dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020 bertempat di Lantai II Hotel Best Western Jalan Botolempangan No 67 Makassar.

Inline Ad

Acara diawali laporan Koordinator Bawaslu Kota Makassar, M. Ansari Saleh Yunus dilanjutkan sambutan dan pernyataan pembukaan oleh Ketua Bawaslu Kota Makassar, Nursari, SH, MH dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ustaz KH.Syawir Dahlan, MA.

Kegiatan ini merupakan realisasi dari program kerja Bawaslu Kota Makassar dengan memanfaatkan dana hibah Pemkot Kota Makassar,dengan harapan bagaimana pengawasan itu tidak ekslusif, tutur Ketua Bawaslu Kota Makassar.

Baca Juga:  Warga Minasa Upa Keluhkan Soal Drainase ke Appi

Serangkaian dengan acara sosialisasi, Prof.Dr.Achmad M. Sewang berpesan kepada peserta sosialisasi agar “Berfikir dulu baru memilih “

Diuraikan lebih lanjut, Islam bukan sekedar ibadah saja melainkan satu peradaban yang sempurna.

Dikatakan dalam masalah politik terdapat dua macam politik, ada low politik maupun high politik.

Terkait dengan low politik maka para mubalig supaya tidak melakukan hal ini karena itu dapat menimbulkan keresahan dalam masyarakat. Tetapi lakukan dengan highp politik dan menyebutkan tentang syarat-syarat menjadi pemimpin yaitu, beriman dan bertakwa kepada Allah Swt,Siddiq, tabligh, Amanah dan Fatanah.

Baca Juga:  Gunakan Hak Pilih, Ini TPS Appi dan Rahman Bando

Untuk bisa menjadi survive dalam kehidupan, tergantung dari kualitas kemajuan peradaban. dan bekerja dengan tulus ikhlas dan itulah yang disebut dengan profesional, tuturnya (Syakhruddin)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.